Minggu, 31 Agustus 2014

Di ufuk rindu untuk Ayah dan Emak

Wahai matahri senja,....
Izinka aku menceritakan isi hatiku yang hari ini merindukan ayah dan emak.
Desiran pasir dan hembusan angin yang menusuk qalbuku semakin  menambah hiruk pikuk kegalauan di hatiku.
Bak pelangi yang tak pernah muncul dari singkapan awan mendung.

Angin,....
Desahanmu seaka membawakan aku pada suatu tempat rahasia, terdalam, jauh dari keramaian yang disebut cinta. Cinta yang dianugerahkan Allah saat ini kepadaku

Angin,..
Samapaikan cintaku pada ayah dan emak. Hari ini aku berada sangat jauh dari mereka. Walaupun jauh tapi aku tetap merasakan mereka selalu ada di hatiku.

Rumput-rumput yang subur,...
Aku ingin kalian tahu yang saat ini aku rahasiakan.
Aku sakit...
Aku sakit karena merindukan mereka

 Ya Rabb,...
Semakin aku terdiam dalam renungan malamku, semakin aku rindu

Ayah....Emak...
Aku rindu...
Aku rindu pelukan ayah...
Aku rindu nasehat emak...

Ayah...Emak...
Doakan aku disini ya...
Aku akan berikan yang terbaik untuk kalian..
Aku janji

Promise me...
I'll be the best as you think....

Love you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar