Sabtu, 30 Agustus 2014

Apa ini

Apa Ini???

Apa ini, perasaan apakah ini
Ketika aku melihat raut wajahnya
mungkinkah dia sadar akan tatapan mataku ini
Adakah dia tetap larut akan bauran suasana kasih nan mesra bersama temannya?

Entahlah...
Aku menyadari bahwa dia tak menilikku sedikitpun
Wajar saja akan hal itu
Karena aku tidak berharga dimatanya
Aku hanya sekedar teman biasa baginya


Tapi, bagiku berbeda.....
Kenapa setiap kali memandang wajahnya janyungku berdetak kencang
Aliran darahku seakan berhenti
Denyut nadiku sepertinya tiada aku  rasakan lagi

Mungkinkah.....
Ini yang dinamakan jatuh cinta...
saat ini yang aku rasakan adalah cinta

Ya Rabb,
Bimbinglah aku selalu
Hindarkan aku dalam jurang cinta yang semu
Jauhkan aku dari nafsu yang menghantui perasaanku

Aku takut jikalau terjatuh dalam jurang cinta tanpa akhir ini
 Karena ini bukan saatnya aku harus mencintai seseorang

Ya Allah...

Bawa aku masuk kedalam cintaMu
Izinkan aku meraih kasihMu
Aku ingin mencintaiMu seutuhnya Rabbku
Sebenar-benar aku cinta dalam doaku, langkahku dan nafasku......

Karena cinta yang sesungguhnya hanya ada padaMu

1 komentar: