Sabtu, 30 Agustus 2014

CAHAYA KEHIDUPAN



Cahaya kehidupan       
 especially inspired by My Mother



Disaat aku lemah tak berdaya
Tak dapat berdiri tegak seperti sedia kala
Kau datang membawa cahaya kehidupan
Yang dapat menerangi jiwa dan ragaku

Kau melantunkan kata demi kata
Bait demi bait ayat-ayat cintaNya untuk ku
Suara merdumu menghiasi kamar peristirahatanku
Di kamar ini kau peluk dan rangkul aku
Agar aku bisa menjadi kuat kembali

Rambutmu yang sudah memutih
Ibarat lantai keramik disetiap sudut kamar ku
Tak menjadi penghalang bagimu
Untuk terus memperjuangkan masa depanku
Agar aku bisa menjadi anak yang berguna

Kau mulai tersenyum kembali
Ketika dokter bilang
Aku akan pulih kembali seperti sedia kala
Spontan saja kau memelukku
Seakan ingin meluapkan kesedihanmu menjadi kebahagiaan

Tak pernah aku lihat wajahmu secerah matahari pagi
Yang menyinari bumi Allah....
Terima kasih Ya Allah...
Kau mengirimkan bidadari cantik dalam kehidupanku
Sebagai cahaya yang menghiasi hidupku sampai saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar